Bagaimana Sistem Kerja Printer ID Card?


Printer kartu identitas bekerja dengan menggunakan panel tinta dari pita warna biasa disebut Ribbon untuk menerapkan gambar pada kartu PVC. Untuk menggunakan pita ini, printer Card ID menggunakan salah satu dari dua proses pencetakan, baik pengiriman dye-sub atau reverse. Printer pewarna-sub bekerja dengan printhead yang memberi panas pada pita dan menyuntikkan warna itu ke permukaan kartu. Reverse transfer printer ID Card (HD) system kerjanya dengan memanaskan pita warna pada film bening yang kemudian diaplikasikan ke kartu. Kepala cetak tidak pernah menyentuh kartu.

Berikut adalah ringkasan yang mudah dimengerti yang akan membantu Anda memilih teknologi printer Card ID yang tepat.

 

ID kartu

 

Printer Dye-sub ID Card Keuntungan-Printer kartu tinta Dye-sub biasanya lebih murah daripada reverse transfer. Kami akan jelaskan mengapa di kartu ID manfaat cetak HD.

Printer pewarna-sub lebih cepat. Element Pita dipanaskan tepat ke dalam kartu yang menghilangkan mekanika penerapannya pada film yang jernih terlebih dahulu. Ini dapat memberikan kecepatan cetak yang lebih cepat.

Printer Dye-Sub biasanya sedikit lebih kecil juga. Hal ini bagus untuk resepsionis,resepsionis atau tempat lain di mana ruang terbatas. Reverse Transfer ID card printer Keuntungan- Printer ini memiliki kualitas cetak yang lebih tinggi daripada printer pewarna-sub. Karena tidak menyuntikkan gambar ke dalam kartu, Printer ini memiliki resolusi yang lebih baik.

Printer ID card bisa menghasilkan cetakan yang lebih dekat ke tepi. Film ini bisa membungkus tepi kartu lebih dekat. Dye-sub printer tidak bisa sedetil sejak printhead menyentuh kartu dan karena semakin dekat, piksel tidak terjawab, seperti mengikuti ujung tebing.

Printer kartu ID Retransfer  juga menawarkan pengalaman pencetakan yang lebih konsisten. Kesalahan yang kurang seperti keriput pita, ribatan pita, dan pencocokan warna terjadi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *